Jumat, 17 Desember 2010

Hacking Komputer Orang

properti my computerBagaimana ya kalau suatu saat ketika kita ingin melihat properti pada My Computer, ternyata ada orang yang telah melakukan hacking dan ngaku ngaku-in komputer kita sebagai miliknya. Wah, bakalan repot deh kita dibuatnya. Kalau kita nggak paham penyebabnya, bisa-bisa kita terpaksa melakukan install ulang Windows-nya, sebab nggak ada antivirus-nya, ya iyalah nggak ada, ini memang bukan virus kok.

Pertanyaannya, bagaimana kalau kita sendiri aja yang melakukan hacking terhadap komputer orang, wah sepertinya seru tuh. Tapi kayaknya lebih seru lagi kalau yang kita hacking adalah komputer pacar kita. Hmmm, bisa-bisa makin mesra aja deh kita sama dia, mau? Tapi untuk lebih enaknya lagi , klik aja gambarnya biar lebih jelas. Ayo kita belajar hacking komputer orang lain atau pacar kita. Sekarang ikuti langkah-langkahnya :
1. Jalankan program Notepad (notepad.exe) atau teks dokumen (New Text Document.txt). Bagi yang belum ngerti sama yang namanya notepad silahkan baca dulu artikel terdahulu, yaitu Kegunaan Lain Notepad
2. Copy kode yang ada dibawah ini, lantas paste pada kolom notepad tadi
[General]Manufacturer="SECURITY ALERT"
Model="This Computer Has Been Infected"
[Support Information]
Line1="Komputer ini telah terinfeksi virus"
Line2="tapi anda tidak perlu khawatir atau prustaksi"
Line3="karena virusnya virus bohongan"
Line4="dan cuman mau numpang nampang dowank"
Line5="jadi nggak perlu di-install ulang"
Line6=""
Line7=""
Line8="tertanda"
Line9=""
Line10=""
Line11="===== http://qsew.blogspot.com/ ====="
3. Untuk semua kalimat yang berwarna merah bisa Anda ganti sesuai selera Anda. Kemudian simpan atau di-save
4. Untuk nama file maupun ekstensinya harus Anda ganti sesuai selera saya :). Yaitu oeminfo.ini.
Gampang sekali 'kan? Langkah selanjutnya kita buka folder WINDOWS biasanya di C:\WINDOWS, kemudian kita cari folder system32, lalu letakkan file oeminfo tadi ke dalam folder system32 tersebut.
Untuk melihat hasilnya, langsung aja klik kanan My Computer terus pilih properties. Jadi nggak usah di-restart komputernya.
Atau bagi yang mau melakukan hacking pada komputer sang pacar, tapi nggak tau caranya, berikut ini caranya:
Copy-kan file oeminfo yang tadi sudah kita buat ke dalam flash disk. Terus masukkan file-nya ke komputer pacar, tentunya secara diam-diam. Kalau nggak tau maksudnya diam-diam, saya kasih tau, yaitu sembunyi-sembunyi. Kalau nggak tau juga cara memasukkan secara diam-diam atau sembunyi-sembunyi, KEBANGETAN namanya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar